Garuda Indonesia Buka Penerbangan Surabaya-Solo

Garuda Indonesia Buka Penerbangan Surabaya-Solo
foto diambil dari : www.beritatrans.com

Frekuensi penerbangan rute Surabaya–Solo itu dijadwalkan tiga kali seminggu. Yakni, tiap Senin, Kamis, dan Sabtu.
SURABAYA – Maskapai Garuda Indonesia membuka rute baru Surabaya–Solo (PP). Untuk memperluas penjualan, Garuda membuka gerai penjualan di Kediri dan Tulungagung, dua kota ternama di Jawa Timur.

Vice President Domestic Region-3 Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara Garuda Indonesia Flora Izza mengatakan, pembukaan rute baru Surabaya–Solo itu resmi berlaku mulai 3 September. Penerbangan Surabaya–Solo dilayani pesawat ATR 72-600 Explore dengan kapasitas 70 penumpang.

”Melalui sub-brand Explore, kami ingin memperkuat jaringan penerbangan di pasar domestik, khususnya ke wilayah-wilayah yang menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru dan tujuan wisata,” ujarnya di Suranaya, Minggu (23/8/2015).

Frekuensi penerbangan rute Surabaya–Solo itu dijadwalkan tiga kali seminggu. Yakni, tiap Senin, Kamis, dan Sabtu.

Selain penambahan rute baru, untuk mempermudah para pengguna jasa dalam melakukan transaksi pembelian tiket dan layanan lain, Garuda bersama mitra kerja membuka gerai penjualan baru. Dua gerai baru itu berlokasi di Kota Kediri dan Kabupaten Tulungagung.

“Potensi pelanggan di dua wilayah itu tinggi, mengingat ditunjang dengan laju pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat. Tentu pelanggan makin mudah menjangkau layanan Garuda Indonesia,” tuturnya seperti dikutip jppn.com.

Garuda Indonesia memiliki tujuh kantor penjualan di area Jawa Timur yang meliputi Surabaya, Malang, Jember, dan Banyuwangi. Serta enam gerai di Bojonegoro, Madiun, Batu, Pasuruan, Kediri, dan Tulungagung.

”Tapi untuk pelanggan dengan mobilitas tinggi, banyak fasilitas yang bisa dimanfaatkan. Seperti contact center 24 jam, online booking, mobile application, serta travel agents,” tegas Flora.

Sumber : beritatrans


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 04:05
CB