Citilink Buka Lima Rute Baru Domestik dan Internasional

Citilink Buka Lima Rute Baru Domestik dan Internasional

Adapun empat rute domestik yang baru dibuka adalah rute Jakarta – Pontianak (PP), Surabaya – Pontianak, Bandung – Palembang (PP), Surabaya – Bandung (PP) serta kerjasama rute internasional Denpasar – Dili (PP).
Jakarta, 26 Agustus 2015 — Memasuki semester II/2015, maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia kembali melakukan ekspansi bisnis dengan membuka lima rute baru domestik dan internasional sebagai upaya memperluas konektivitas antar kota di Indonesia, dan juga merambah penerbangan ke Dili, Timor Leste dengan menggandeng Air Timor, perusahaan penerbangan setempat.

“Apa yang dilakukan Citilink adalah bagian dari upaya untuk melanjutkan pertumbuhan yang telah dicapainya di semester I. Memang ada perlambatan ekonomi tetapi pembukaan rute-rute baru ini merupakan peluang bisnis yang baik,” kata President & CEO Citilink Indonesia Albert Burhan di Jakarta, Rabu.

Albert mengatakan, rute-rute tersebut merupakan realisasi dari perencanaan tahun sebelumnya guna menjangkau kota-kota besar di wilayah Kalimantan, dan Sumatra, rute Denpasar - Dili merupakan kerjasama untuk memperkuat pasar wilayah Bali.

Selain itu, pembukaan rute-rute baru membuat Citilink dapat berkontribusi secara nyata bagi peningkatan industri pariwisata daerah dalam memenuhi target kunjungan wisatawan ke daerah-daerah di Nusantara.

Adapun empat rute domestik yang baru dibuka adalah rute Jakarta – Pontianak (PP), Surabaya – Pontianak, Bandung – Palembang (PP), Surabaya – Bandung (PP) serta kerjasama rute internasional Denpasar – Dili (PP).

Sementara untuk frekuensi penerbangan, penerbangan Palembang – Bandung PP dilakukan satu kali dalam sehari. Jadwal penerbangan dari Palembang pukul 15.15, sedangkan penerbangan dari Bandung pukul 17.05.

Penerbangan Jakarta – Pontianak PP dilakukan satu kali dalam sehari. Jadwal penerbangan dari Jakarta pukul 07.30 dan penerbangan dari Pontianak kembali menuju Jakarta pada pukul 20.00.

Penerbangan Surabaya – Bandung PP dilakukan satu kali dalam sehari. Jadwal penerbangan dari Surabaya pukul 05.25 dan penerbangan dari Bandung pukul 07.25. Penerbangan Pontianak – Surabaya PP dilakukan satu kali dalam sehari. Jadwal penerbangannya dari Pontianak pukul 09.30 dan penerbangan dari Surabaya pukul 17.45.

Peresmian pembukaan rute-rute baru ini akan dilakukan secara simbolis pada 1 September, serempak di tiga kota yaitu Bandung (rute Bandung - Palembang), Pontianak (Jakarta - Pontianak), dan Denpasar (Denpasar - Dili). Sumber : citilink.co.id

Terima kasih sudah mampir di blog sederhana ini. Jika karena suatu alasan Anda menyukai tulisan di blog ini, silakan dishare agar bisa bermanfaat bagi orang lain. Jika ada hal yang kurang jelas silakan tinggalkan komentar. Mohon berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar. Terima kasih


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 07:47

0 comments:

Post a Comment

CB